Solusi Sunat Modern di Masa Pandemi

Solusi Sunat Modern di Masa Pandemi – Sunat alias khitan merupakan tindakan atau prosedur medis kecil khusus lelaki.  Tindakan ini dilakukan karena berbagai macam alasan.  Ada yang melakukannya karena  faktor agama dan kebudayaan, ada pula yang memilih melakukannya karenaa alasan kesehatan serta kebersihan di area kelamin.

Faktanya, sunat ini sudah dilakukan sejak lama.  Di kalangan umat muslim, prosedur ini dijalani oleh anak lelaki sebelum mencapai usia akil balig.   Sunat di usia dini ini terbukti memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Di masa pandemi seperti saat ini, aktivitas sebagian masyarakat tentu mengalami keterbatasan.  Tak jarang pula muncul pertanyaan di kalangan masyarakat, apakah aman melakukan sunat di tengah pandemi?

Selama masa pandemi, pemerintah telah masyarakat untuk mengurangi kunjungan termasuk ke layanan kesehatan kecuali untuk kebutuhan yang sangat mendesak. Hal itu tidak lain untuk mengurangi risiko terpapar virus corona.

Meski demikian, kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan tidak dapat dibatasi. Sehingga muncul pertanyaan  di antaranya ialah apakah aman untuk melakukan sunat bagi anak laki-laki di tengah situasi pandemi?

Solusi Sunat Modern di Masa Pandemi

Untuk mengatasi masalah ini, Berylcare.id menawarkan sebuah solusi yakni  Go Sunat Delivery.    Ini merupakan suatu layanan sunat modern yang sangat cocok di gunakan di masa pandemi ini. Kenapa harus memilih Go Sunat Delivery? Karena disamping menggunakan peralatan modern bius tanpa suntik, layanan medis ini juga dikerjakan oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Sunat Modern Surabaya

Layanan Sunat  Modern ini sekarang sudah tersedia bagi masyarakat khususnya untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.  Nah bagi Anda yang membutuhkan layanan sunat Surabaya, dapat menghubungi kontak di bawah ini :

HUBUNGI KAMI

Go Sunat saat ini menyediakan tiga jenis layanan sunat modern yang sudah tentu terjamin keamanan dan efektivitasnya bagi kesehatan.

Tiga Jenis layanan sunat yang tersedia di Go Sunat adalah

1. Metode Sunat Stapler
2. Metode Sunat Klamp
3. Metode Sunat Electric Cauter

Apakah metode sunat ini aman bagi kesehatan?  Ya, ketiga jenis metode ini sudah terjamin keamanan, standarisasi serta efektivitasnya bagi kesehatan.  (Lihat artikel di bawah)  Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi dan daftarkan diri Anda untuk menikmati layanan Go Sunat di klinik sunat Surabaya.

BACA JUGA :

Cara Memilih Metode Sunat Paling Aman

Jenis Sunat Modern yang Aman bagi Kesehatan

Macam-macam metode Sunat Khitan

 

Sunat Modern Surabaya